Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Antam TBK Berikan Beasiswa CSR untuk Siswa-siswi SD, SMP, dan SMA di Konawe Utara

Thursday 12 October 2023 | October 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T11:21:48Z

Foto kegiatan saat Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe Utara, Asmadin melakukan penyerahan beasiswa kepada siswa siswi SD, SMP dan SMA dari program CSR PT Antam TBK di Kantor Camat Molawe, Kamis (12/10/2023).

KONUT - TRANSJURNAL.com -
PT Aneka Tambang (Antam) TBK kembali menyalurkan program CSR berupa beasiswa kepada siswa-siswi SD, SMP, dan SMA di wilayah Kecamatan Molawe dan Lasolo Kepulauan (Laskep).


Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe Utara, Asmadin, mengungkapkan inisiatif ini usai mendampingi penyaluran bantuan beasiswa di kantor Camat Molawe pada Kamis (12/10/2023).


Dalam acara tersebut, Kepala Dikbud Konawe Utara dan perwakilan PT Antam Tbk UBPN Konawe Utara secara simbolis menyerahkan beasiswa kepada perwakilan siswa-siswi penerima.



Asmadin menyatakan rasa terima kasih dan dukungannya terhadap program CSR yang langsung diberikan kepada siswa-siswi penerima.


Menurut Asmadin, ini adalah bentuk sinergi antara PT Antam TBK UBPN Konawe Utara dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara, yang telah berkontribusi pada masyarakat di sekitar wilayah operasi, terutama di bidang pendidikan.


"Program ini menjadi dorongan lebih serius dalam upaya pembangunan pendidikan," sebut Kadis.



Ia menjelaskan bahwa bantuan beasiswa ini diberikan kepada siswa-siswi SD, SMP, dan SMA sebagai bagian dari program CSR selama satu tahun, langsung disalurkan ke rekening siswa-siswi dan dapat segera diaktifkan.


"Kami berharap bahwa bantuan ini akan memberikan motivasi kepada para siswa untuk lebih tekun dalam belajar dan dapat membantu meringankan beban biaya pendidikan," harapnya.


Penulis: Rud

×
Berita Terbaru Update