Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan dan Simpatisan H. Jumarding Terus Bergerak untuk Menangkan Pilkada Kolaka Utara 2024

Monday 27 May 2024 | May 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T13:41:59Z

H. Jumarding, SE, bakal calon Bupati Kolaka Utara 2024.

KOLUT - TRANSJURNAL.com
- Para relawan dan simpatisan bakal calon (Balon) Bupati Kolaka Utara H. Jumarding, SE, terus bergerak untuk merangkul masyarakat dan berjuang memenangkan H. Jumarding yang bakal bertarung di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.


Hal tersebut diungkapkan oleh Liaison Officer (LO) H. Jumarding, Asran Durahi dalam wawancara eksklusif dengan media ini, Senin (27/05/2024).


“Asran menyampaikan, secara struktural, relawan H. Jumarding telah mencapai tingkat Kordinator desa (Kordes) maupun tingkat Kordinator Kecamatan (Korcam), dan semuanya terus bergerak,” ujarnya.


Asran juga menjelaskan bahwa seluruh tim relawan, simpatisan, dan militan H. Jumarding terus bergerak di masyarakat untuk mensosialisasikan calon bupati tersebut. Mereka menggunakan berbagai cara, seperti memasang spanduk atau poster di rumah-rumah warga serta mengajak keluarga dan teman untuk mendukung H. Jumarding di Pilkada 2024 mendatang.


Menurut Asran, masyarakat Kolaka Utara membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki rekam jejak dan pengalaman dalam pemerintahan dan sektor lainnya, hal ini diyakini ada pada H. Jumarding.


"H. Jumarding memiliki rekam jejak politik yang sukses, termasuk pengalaman sebagai Ketua Badan Pengawas DPC Partai Demokrat Kabupaten Kolaka Utara selama 4 tahun, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sultra selama 8 tahun, Ketua DPC PD Kolaka Utara sejak 2022, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra selama dua periode," jelasnya.


Asran juga mengungkapkan kesuksesan H. Jumarding dalam dunia politik, termasuk kemenangan sang istri, Hj. Hatija, di Pemilu Legislatif 14 Februari 2024, serta kontribusinya dalam dunia bisnis, seperti PT. Bosowa dan distributor pupuk subsidi se-Sultra.


Sebagai Wakil Ketua DPRD Sultra selama dua periode atau 10 tahun, H. Jumarding telah memberikan kontribusi berupa bantuan infrastruktur kepada masyarakat Kolaka Utara, seperti rabat jalan dan jalan tani.


Asran yakin bahwa H. Jumarding mampu memimpin Kabupaten Kolaka Utara lebih baik lagi untuk lima tahun kedepan (2024-2029) dengan pengalamannya di dunia politik dan usaha.


"Dengan keyakinan ini, saya yakin H. Jumarding dapat membawa Kabupaten Kolaka Utara menuju kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat," tutup Asran.


Editor Redaksi

×
Berita Terbaru Update