Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koalisi Non Parlemen Salurkan Qurban, Ajak Meredam Tensi Politik di Kabupaten Bogor

Tuesday 18 June 2024 | June 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T08:26:01Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com
- Pada perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, Koalisi Non Parlemen kabupaten Bogor mengadakan pemotongan hewan qurban di Markas Cabang Partai Bulan Bintang, pada Selasa, 18 Juni 2024.


Dalam acara tersebut, Ketua DPC Partai Bulan Bintang kabupaten Bogor, Solahudin Dalimunthe SH MH, menyatakan bahwa dua ekor sapi dipotong atas sumbangan dari Jaro Ade, Calon Bupati, dan Ketua DPRD kabupaten Bogor, Rudy Sumanto. Hewan qurban tersebut disalurkan kepada warga lingkungan, anak yatim, dan dhuafa.


"Saya berharap perayaan Idul Adha ini menjadi momentum bagi Koalisi Non Parlemen untuk memberikan contoh dan meningkatkan kepedulian sosial, sekaligus meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim dalam konteks pengabdian saat ini," ujar Solahudin Dalimunthe.


Jubir Koalisi Non Parlemen, Andri SE, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rudy SUSMANTO dan Jaro Ade atas sumbangan sapi untuk qurban. 


"Kami menitipkan harapan kepada calon bupati terpilih untuk merealisasikan cita-cita masyarakat Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia. Selain itu, calon bupati juga diharapkan mampu meredam tensi politik yang semakin memanas menjelang Pilkada," ungkap Andri SE.


Dalam upaya menciptakan suasana kondusif, Koalisi Non Parlemen mengajak semua calon bupati dan wakil bupati untuk duduk bersama dan saling mendampingi. 


"Siapapun yang terpilih nanti oleh masyarakat Kabupaten Bogor adalah putra-putri terbaik bangsa," tambah Andri SE.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update