Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariwara Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M

Sunday 16 June 2024 | June 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T00:01:32Z


Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kolaka Timur. 

Dr. Ir. Idarwati, MM


KOLTIM - TRANSJURNAL.com - Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, marilah kita bersama-sama merayakan hari yang penuh berkah dan makna ini dengan hati yang tulus dan penuh syukur. Idul Adha merupakan momen yang istimewa untuk memperkuat tali silaturahmi, menghayati makna pengorbanan, serta berbagi kebahagiaan dengan sesama.


Di hari yang suci ini, marilah kita meneladani keteladanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dalam ketaatan dan pengorbanan mereka kepada Allah SWT. Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan keikhlasan untuk menjalankan ibadah qurban serta menjadikan Idul Adha ini sebagai momentum untuk meningkatkan ketakwaan dan kepedulian sosial kita.


Sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, saya berharap semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan membawa keberkahan bagi kita semua. Semoga daging qurban yang kita bagikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta mempererat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara kita.


Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal ibadah kita semua.


Pariwara : Dinas Ketahanan Pangan 

×
Berita Terbaru Update