Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kolaka Timur Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

Thursday 20 June 2024 | June 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T06:07:47Z

Kapolres Koltim serahkan langsung bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Poni-poniki.

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Polres Kolaka Timur menggelar kegiatan Bakti Sosial di Desa Poni-Poniki, Kecamatan Tirawuta, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. Acara ini dipimpin langsung Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K, M.Si, didampingi Kepala Desa Poni-Poniki, Arianto Arjun.


Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat penting Polres Kolaka Timur, termasuk Kabag SDM AKP Syaridin, Kabag Log AKP Hendry Raviles, Kabag Ops AKP Amos M, Kasat AKP Trimo Susanto, Kasat Binmas AKP Julius Pullung, Kasat Narkoba IPTU Muh. Saleng, Kasat Samapta IPTU Suprapto, serta personel Sat. Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Rate-Rate.


Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan di tujuh lokasi, yaitu satu lokasi di Polres Kolaka Timur dan enam lokasi di Polsek jajaran. Dalam kegiatan ini, sebanyak 450 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. 


"Sebanyak 200 paket sembako diserahkan oleh Polres Kolaka Timur, sedangkan 250 paket sembako lainnya diserahkan oleh Polsek jajaran," ujar Kapolres melalui Kasi Humas Polres Koltim, Iptu, M. Rofii, kepada media ini, Jum'at 21 Juni 2024.



Menurut Kapolres Yudhi, pembagian paket sembako dilakukan dengan cara door-to-door, di mana bantuan diserahkan langsung oleh petugas kepada warga di rumah mereka. 


"Dengan metode ini, kami berharap bantuan dapat diterima langsung oleh mereka yang benar-benar membutuhkan, serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," tambahnya.


Bakti Sosial ini, kata Kapolres, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78. Selain Bakti Sosial, Polres Kolaka Timur juga menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti Bakti Religi dan Bakti Kesehatan. 


"Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial," ujarnya.


Lebih lanjut Kapolres Koltim mengatakan bahwa, kegiatan Bakti Sosial ini berakhir pada pukul 11.15 WITA dalam keadaan aman dan kondusif. 


"Kami sangat senang bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat," ungkapnya.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update