Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Tahfidz Indonesia Salurkan Qurban 1 Sapi dan 4 Kambing di Sukamakmur

Monday 17 June 2024 | June 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T14:38:20Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com
- Yayasan Tahfidz Indonesia (YTI) melaksanakan aksi sosial dengan menyerahkan dan memotong hewan qurban berupa satu ekor sapi dan empat ekor kambing di Desa Ternak Tahfidz (DTT), Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, pada Senin (17/6/2024).


Pimpinan YTI, Ermawati yang akrab disapa Bunda Fhatimah Wahid, mengungkapkan bahwa pada Idul Adha 1445 Hijriah ini, yayasan tersebut menyalurkan hewan qurban kepada berbagai warga di sekitar lokasi DTT dan Desa Ekowisata Tahfisz, serta kepada anak yatim dan dhuafa di Ciomas.


"Saat Hari Raya Idul Adha ini, kita berharap agar masyarakat dapat meningkatkan kepedulian sosial dan meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim. Di tengah konteks sekarang, kita dapat mengaplikasikan semangat pengorbanan ini dalam pengabdian kepada sesama, dengan diiringi niat ibadah yang tulus," ujar Bunda Fhatimah.


Beliau juga menambahkan harapan bahwa ke depannya YTI dapat meningkatkan jumlah hewan qurban yang disalurkan kepada masyarakat di berbagai wilayah, sebagai bukti nyata dari perhatian dan kepedulian sosial yayasan terhadap masyarakat sekitar, khususnya dalam momen berbagi kebahagiaan pada Hari Raya Idul Adha.


Setelah menyerahkan hewan qurban, Bunda Fhatimah Wahid menyimpulkan, "Semoga aksi ini dapat menginspirasi dan membawa manfaat yang besar bagi seluruh penerima qurban dan masyarakat secara luas," pungkasnya.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update