Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brigjen TNI Raden Wahyu Sugiarto Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-121 di Kolaka Timur

Wednesday 24 July 2024 | July 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T07:21:32Z

Komandan KOREM 143/Halu Oleo, Brigadir Jenderal TNI Raden Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.Han, bersama Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, SH., MH, menandatangani dokumen penting pada upacara pembukaan TMMD Ke 121 di Kolaka Timur. (Ft, Ist)

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Komandan Korem 143/Halu Oleo, Brigadir Jenderal TNI Raden Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.Han, menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, pada Rabu (24/07/24).


Dalam amanatnya, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., yang dibacakan oleh Bupati Kolaka Timur, Bapak Abd Azis, SH., MH, selaku Inspektur Upacara, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan TMMD ke-121. 


"Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, dedikasi, dan tanggung jawab. Saya yakin dengan kerja keras dan kolaborasi kita akan mencapai hasil yang gemilang dalam membangun Kabupaten Kolaka Timur yang lebih baik," ujarnya.


Mayor Jenderal TNI Bobby Rinal Makmun juga mengajak semua pihak untuk menjadikan TMMD ke-121 sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan, memupuk semangat gotong royong, dan menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat. 


"Mari kita jaga dan lestarikan nilai-nilai luhur kita sebagai warga Kabupaten Kolaka Timur yang penuh dengan kebersamaan, keadilan, dan keharmonisan," tambahnya.



Adapun tema TMMD ke-121 TA 2024 kali ini adalah "Darma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah".


Turut hadir dalam acara pembukaan ini antara lain. Brigjen TNI Raden Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.Han (Danrem 143/HO), AKBP Yudhi Palmi DJ. S.I.K., M.Si (Kapolres Koltim). Kolonel CZI Tambohule Wulaa, S.Ip (Kasiter Kasrem 143/HO), Kolonel CZI Ryke Anaxi Mandros (Kasilog Kasrem 143/HO).


Letkol Inf Safruddin Mutasidasi, S.E (Dandim 1412/Klk/Dansatgas TMMD ke-121), Letkol Inf Cokhy Gunawan, S.Sos., M.Han (Danyon 725/Woroagi), Kapten Inf Hamka Saad (Kaminvetcat Kolaka), Lettu Cpm Kahar (Dansub Denpom Kolaka XIV/3-1), Ny. Diana Novitasari, S.E (Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1412/Kolaka).


Suhaemi Nasir, S.Pd., M.Pd (Ketua DPRD Koltim), Andi Muh Iqbal Tongasa, S.STP., M.Si (Sekda Koltim), Ibu Hartini Azis, A.Ma (Ketua Penggerak PKK Kabupaten Koltim), Para Pimpinan OPD, Asisten, Staf Ahli Pemda Koltim, Camat, Lurah, Kepala Desa se-Kecamatan Ladongi, para tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update