Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalur Wesinggote-Konawendepiha di Kecamatan Ueesi Mulai Mulus Setelah Perbaikan

Wednesday 17 July 2024 | July 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T01:56:37Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Setelah mengalami kerusakan parah selama musim hujan beberapa waktu lalu, jalur Wesinggote-Konawendepiha di Kecamatan Ueesi kini mulai mulus kembali. Kerusakan jalan yang mengundang reaksi keras dari masyarakat setempat langsung direspon cepat oleh Bupati Kolaka Timur, Abd Azis SH MH.


Tanpa menunggu lama, Bupati Abd Azis langsung meninjau kondisi jalan tersebut dan memerintahkan dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan. 


"Alhamdulillah, jalan poros Ueesi ini sudah mulai dikerjakan. Terima kasih Pak Bupati atas karyanya melalui Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (GEMAS)," ujar Camat Ueesi, Husain SPd, di sela-sela kegiatan pengerjaan jalan tersebut.


Husain menambahkan, saat ini kondisi jalan sudah sangat lancar untuk dilalui meskipun masih dalam tahap pengerjaan. Selanjutnya, jalan ini akan diperkeras agar tidak mudah rusak saat musim penghujan nanti. 


Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan mobilitas masyarakat Ueesi menjadi lebih mudah dan aman, serta mendukung kegiatan ekonomi dan sosial di wilayah Ueesi. (Dsk)


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update