Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TMMD Kodim 1412 Kolaka Bersama Warga Welala dan Raraa Bangun Jembatan

Saturday 27 July 2024 | July 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T09:14:09Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com –
Semangat dan kerjasama antara TNI dan masyarakat membangun jembatan semi permanen dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 oleh Satgas Kodim 1412 Kolaka semakin memperlihatkan hasil yang membanggakan. 


Warga Welala dan Raraa Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur terlihat sangat antusias berpartisipasi dalam proses pembangunan jembatan semi permanen, ini menunjukkan komitmen mereka untuk meningkatkan infrastruktur lokal guna kesejahteraan petani dan masyarakat. 


Hari ini. Sabtu, 27 Juni 2024, suasana kemanunggalan TNI dan rakyat di lokasi pembangunan jembatan terlihat sangat nyata. Satgas TMMD Kodim 1412/Kolaka bersama dengan warga sekitar dalam proses pembuatan talud untuk pembangunan jembatan yang memiliki dimensi panjang 6 meter dan lebar 4 meter tersebut.



Tampak warga yang bergabung bersama anggota Satgas TMMD Kodim 1412 Kolaka membantu dalam berbagai tahapan pembangunan jembatan ini. Dari mulai membersihkan area, menggali tanah, hingga mengangkut material, semuanya dilakukan dengan penuh semangat dan kebersamaan.


"Kami merasa bangga bisa turut serta dalam pembangunan jembatan ini. Ini adalah jalan yang sangat vital bagi para petani dalam beraktivitas di sawah sehari-hari. Dengan gotong royong seperti ini, kami berharap pembangunan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi petani dan masyarakat," ungkap Herman, salah seorang warga setempat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan jembatan.


Ditempat yang sama, Dansub Satgas TMMD Kodim 1412 Kolaka, Kapten Inf Muh. Arya mengatakan bahwa semangat gotong royong seperti ini sangat mempercepat proses pembangunan jembatan dengan dukungan dan kerjasama semua pihak.


"Kami yakin pembangunan jembatan ini akan selesai tepat waktu dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat," pungkasnya.



Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update