Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TMMD Hadiri Pemakaman Warga Desa Teposua sebagai Kegiatan dan Bentuk Solidaritas

Tuesday 30 July 2024 | July 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T07:42:40Z

Tim TMMD bersama Camat Loea hadiri pemakaman warga desa Teposua 

KOLTIM – TRANSJURNAL.com -
Komandan SST SAS VII Letda Inf Ronald Destalman bersama anggota Satgas TMMD menghadiri acara pemakaman ngaben Alm. Ketut Labak yang dilaksanakan di Pura, Desa Teposua, Kecamatan Loea, Kabupaten Kolaka Timur. Selasa, 30/7/2024.


Kegiatan itu, merupakan bagian dari kegiatan pelaksanaan SAS TMMD ke-121 Kodim 1412/Kolaka. Sebagai bentuk solidaritas, personel TMMD ke-121 Kodim 1412/Kolaka turut serta dalam prosesi pemakaman salah satu warga, Alm. Bapak Ketut Labak. 


Letda Infantri Ronald Destalman, mewakili Satgas TMMD, menyampaikan doa dan harapan agar mendiang diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.


"Saya atas nama Satgas TMMD reg Ke-121 Kodim 1412/Kolaka mendoakan agar mendiang senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar, karena jodoh, rezeki, dan maut semua sudah ditakdirkan oleh Tuhan," kata Letda Inf Ronald.



Perwakilan keluarga yang ditinggalkan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Satgas TMMD. 


"Kami berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada kami. Semoga Bapak diberi kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas," ujarnya.


Personel Satgas TMMD tidak hanya menghadiri pemakaman tetapi juga bergotong royong dan berbaur bersama warga dalam memberikan bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan hingga prosesi pemakaman selesai. 


Kehadiran Satgas TMMD di lokasi tersebut tidak hanya berperan dalam perbaikan infrastruktur tetapi juga memberikan bantuan lainnya untuk warga.


Dengan kehadiran personel Satgas TMMD, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi warga setempat.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update