Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TMMD ke-121 Kodim 1412 Kolaka Terus Genjot Pembuatan Pagar Pura di Desa Teposua

Tuesday 30 July 2024 | July 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T02:17:49Z

Satgas TMMD ke 121 Kodim 1412 Kolaka terus bersemangat meneruskan pembuatan pagar pura dalem di Desa Teposua Kecamatan Loea Kabupaten Kolaka Timur. (Foto, Ist)

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
– Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1412/Kolaka terus bersemangat meneruskan pekerjaan sasaran pembuatan pagar Pura di Desa Teposua, Kecamatan Loea, Kabupaten Kolaka Timur. Kegiatan ini bertujuan mencapai target yang telah direncanakan.


Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD bekerja sama dan bergotong-royong bersama masyarakat setempat. Sinergi ini diharapkan dapat memastikan bahwa pelaksanaan program TMMD dari awal hingga penutupannya berjalan lancar dan kondusif.


Pengawas kegiatan, Letda Inf Ronald, menjelaskan bahwa saat ini Satgas TMMD ke-121 sedang fokus pada pembuatan pagar keliling di Pura Dalem Adat Dwitawana Desa Teposua. 


"Pembuatan pagar ini untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bagi umat Hindu dalam melaksanakan kegiatan ibadah di Pura Dalem," ucap Ronald pada Rabu, 31/7/2024.



Ditempat yang sama, Kepala Tukang TMMD ke-121, Serma Muh Salim, menyampaikan bahwa proses rehabilitasi pagar keliling di Pura Dalem sudah mencapai sekitar 25 persen. 


"Kami terus berupaya menyelesaikan pekerjaan ini sesuai target waktu yang telah ditentukan," ujarnya.


Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TNI dalam membantu pembangunan di daerah serta memperkuat kebersamaan dan semangat gotong-royong antara TNI dan masyarakat. 


"Melalui program TMMD, fasilitas umum di Desa Teposua dapat lebih baik dan bermanfaat bagi seluruh warga terkhusus bangunan pagar pura dalem dapat berguna dengan sesuai harapan kita bersama," tutupnya.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update