Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Abdul Azis dan Yosep Sahaka Resmi Diusung Nasdem untuk Pilkada Koltim 2024

Tuesday 20 August 2024 | August 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T10:23:46Z


KENDARI - TRANSJURNAL.com -
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem secara resmi memberikan Surat Rekomendasi B1KWK kepada pasangan calon Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis SH MH, dan calon Wakil Bupati Kolaka Timur, Yosep Sahaka, pada Senin, 20 Agustus 2024. Penyerahan surat rekomendasi tersebut berlangsung di Hotel Claro, Kendari, dan disaksikan oleh sejumlah petinggi partai.


Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, secara langsung menyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada beberapa pasangan calon yang akan maju pada Pilkada 2024 di wilayah Sulawesi Tenggara, termasuk pasangan Abdul Azis dan Yosep Sahaka untuk Kabupaten Kolaka Timur.


Setelah menerima surat rekomendasi B1KWK, Abdul Azis mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Nasdem untuk kembali maju pada Pilkada 2024. 


"Alhamdulillah, Partai Nasdem telah memberikan kami berdua kepercayaan untuk kembali maju pada Pilkada 2024," ungkap Abdul Azis yang didampingi Yosep Sahaka.


Abdul Azis juga mengimbau seluruh masyarakat Kolaka Timur untuk tetap tenang dan menjaga kedamaian dalam menyambut Pilkada 2024. 


"Kita harus saling merangkul satu sama lain dalam semangat persaudaraan yang harus kita tumbuh kembangkan di Kolaka Timur," ujarnya.


Ia juga mengatakan bahwa perbedaan pilihan adalah hal yang wajar dalam demokrasi, namun yang terpenting adalah menjadikan perbedaan tersebut sebagai rahmat bagi semua. 


"Perbedaan pilihan itu hal yang biasa, namun yang luar biasa adalah ketika perbedaan itu kita jadikan sebagai rahmatan lil'alamin di antara kita. Kita harus saling merangkul dan menguatkan sesama masyarakat Koltim, serta tidak terprovokasi oleh isu-isu SARA maupun fitnah yang bertujuan memecah belah persaudaraan di antara kita," pungkasnya.


Laporan: Redaksi

×
Berita Terbaru Update