Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arwin-Mail Pulang Bawa Dukungan Partai, Ribuan Pendukung Sambut dengan Harapan Baru untuk Kolaka Timur

Sunday 25 August 2024 | August 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T05:28:31Z

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Arwin-Ismail tiba di Kolaka Timur disambut ribuan massa pendukung. (Dok Tj)

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Setelah perjuangan panjang di Jakarta untuk mendapatkan dukungan sejumlah partai politik, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Arwin-Mail, akhirnya kembali ke Kolaka Timur dengan membawa B1KWK dari Partai PKB, PKS, PDIP, dan Golkar serta PPP dan Partai Gelora. 


Kepulangan mereka disambut dengan antusias oleh ribuan pendukung yang memadati rute mulai dari batas Desa Tawainalu hingga Kelurahan Rate-rate pada Senin, 26 Agustus 2024.


Di tengah kerumunan pendukung, terlihat seorang warga dari Uluiwoi yang mengaku sebagai simpatisan setia Arwin-Mail tidak dapat menahan rasa harunya. Air mata kebahagiaan tak terbendung ketika ia akhirnya bisa bertemu langsung dengan pasangan calon yang ia idolakan. Dengan penuh keikhlasan, warga tersebut rela menggunakan modal pribadi demi berpartisipasi dalam acara penjemputan ini.


"Ia pak, Saya sangat terharu melihat sosok calon pemimpin Kami, yang kami idolakan. Saya pun tak sadar mengeluarkan air mata begitu terharunya ditengah ribuan orang yang ikut menjemput kedatangan H. Arwin dan H. Ismail, lantaran senang dan terharu saya pak, saya pun menggunakan uang pribadi dan sejak kemarin saya sudah star memang dari Uluiwoi dan menginap di Rate-rate sama keluarga," ceritanya.



Menurutnya, pasangan Arwin-Mail adalah simbol harapan baru bagi masa depan Kolaka Timur. Ia bahkan melihat keduanya sebagai penerus yang setara SBM, atau bahkan bisa melebihi dari pemimpin sebelumnya yang sangat dihormati dan berwibawa itu. 


"Meskipun perjalanan dari Uluiwoi menuju ibu kota kabupaten sangat melelahkan, semangat saya tetap membara. Dan saya berharap besar agar pasangan Arwin-Mail dapat memenangkan Pilkada dan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kolaka Timur," ucapnya.


Semangat dan dukungan seperti ini, kata dia menggambarkan betapa tingginya harapan masyarakat terhadap kepemimpinan baru di Kolaka Timur. Banyak yang menantikan perubahan positif di bawah kepemimpinan Arwin-Mail yang diharapkan mampu menjawab tantangan dan kebutuhan daerah ini.


"Dukungan Kami tak akan berubah dan terus mengalir setiap hari karena itu pemimpin yang kami nantikan yang mampu membangun daerah kami nanti," ungkapnya.


Senada yang disampaikan relawan asal Kecamatan Lambandia, sebut saja Has, menyampaikan rasa haru dan gembiranya melihat semangat dan persatuan anak Koltim dengan ribuan orang beriringan mengantar calon pemimpin idolanya dari Batas Desa Tawainalu sampai di perkantoran Lalingato lalu kembali di rumah juang Arwin Labatamba di Desa Orawa.


"Saya terpanggil dengan hati nurani untuk menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kolaka Timur Arwin-Ismail, insyaallah dukungan terus meningkat setiap hari dan bisa di saksikan sendiri bendera partai pengusung terus berkibar dari Lambandia hingga Ueesi," tutupnya.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update