Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Koltim Abd Azis Pimpin Upacara Pengibaran Bendera HUT ke-79 RI di Ladongi

Saturday 17 August 2024 | August 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T17:37:13Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Bupati Kolaka Timur, Abd Azis SH MH, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Lapangan Upacara Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi, pada Sabtu (17/8/2024).


Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, antara lain Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Syafruddin Mutasidasi SE, mantan Pj Bupati Koltim Drs Anwar Sanusi MSi, Ketua TP-PKK Koltim Hartini Azis, A.Ma.


Sekretaris Daerah Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, serta Wakil Ketua dan Anggota DPRD Koltim. Selain itu, tokoh pemekaran, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, asisten, staf ahli, kepala OPD, kepala bagian, camat, lurah, dan kepala desa dari beberapa kecamatan turut hadir.



Setelah upacara, Bupati Koltim Abd Azis menyerahkan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah purna tugas dan memberikan Satyalencana Karya Satya bagi ASN yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun. 


Tidak hanya itu, sejumlah bantuan juga diserahkan, termasuk bantuan sosial untuk veteran kemerdekaan, bantuan alat produksi bagi UMKM, serta penyerahan sertifikat tanah gratis dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) untuk warga yang belum memiliki sertifikat.




Laporan: Redaksi

×
Berita Terbaru Update