Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Koltim Hargai Jasa Pahlawan, Bagikan Bingkisan untuk 10 Veteran di Upacara HUT RI ke-79

Monday 19 August 2024 | August 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T02:10:06Z

Bupati Kolaka Timur Abdul Azis SH MH berikan bingkisan kepada salah satu Veteran.

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menjadi momen penuh haru dan kebanggaan. Pada upacara yang digelar di Atula, Jumat (17/8), Bupati Koltim Abd Azis SH MH memberikan bingkisan spesial kepada 10 veteran yang hadir, sebagai penghormatan atas jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan.


Bingkisan yang diberikan berupa uang tunai dan paket sembako, menjadi simbol terima kasih atas pengorbanan dan dedikasi para veteran yang telah berjasa 79 tahun lalu. 


Pemberian ini menjadi bukti nyata kepedulian pemerintah daerah terhadap para pahlawan yang masih hidup, serta sebagai penghargaan atas perjuangan yang telah mereka lakukan demi kemerdekaan Indonesia.



Kepala Dinas Sosial Koltim, Boby Egy Suwirno, menyatakan bahwa pemberian bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan. 


“Ada 10 orang veteran dan keluarga veteran yang kami berikan bingkisan. Ini bertujuan untuk memberikan semangat dan penghargaan atas perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Juga memberikan motivasi bagi generasi penerus untuk terus berkarya dalam membangun NKRI dan daerah Kolaka Timur yang kita cintai ini,” ungkapnya.


Pemberian bingkisan ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi para veteran, tetapi juga sebagai pengingat bagi seluruh masyarakat Koltim akan pentingnya menghargai jasa para pahlawan. 


Dengan semangat yang diwariskan oleh para pejuang, diharapkan masyarakat Koltim dapat terus berkontribusi dalam membangun daerah serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update