Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Duet Jaro Ade - Musyafaur Rahman Siap Jawab Persoalan Bogor

Thursday 22 August 2024 | August 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T00:27:49Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Jaro Ade secara resmi menggandeng Musyafaur Rahman sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor untuk periode 2024-2029. Penetapan ini diumumkan langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristianto, di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, pada 22 Agustus 2024.


Jonny Sirait, Ketua Relawan Jago Kapayoen, menyambut baik penetapan ini. Menurutnya, Jaro Ade dan Musyafaur Rahman adalah figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bogor. 


“Elektabilitas Pak Jaro Ade berada di urutan teratas berdasarkan hasil jejak pendapat beberapa lembaga survei. Secara pribadi, beliau adalah tokoh politik yang merintis karir sebagai kepala desa, jadi beliau memahami betul keinginan masyarakat, terutama kalangan bawah saat ini,” ujar Jonny di Posko Kemenangan Jago Kapayoen.


Musyafaur Rahman, atau yang akrab disapa Kang Mus, juga mendapat apresiasi dari Jonny. Ia menyebut Kang Mus sebagai mantan aktivis Indonesia asal Kabupaten Bogor yang selalu lantang menyuarakan keadilan bagi wong cilik. 


“Kang Jaro paham dengan kondisi wong cilik yang harus dibela, dan Kang Mus memiliki ambisi untuk mensejahterakan rakyat kecil. Jadi, dua sosok ini sangat cocok untuk membangun Kabupaten Bogor,” jelas Jonny.


Duet Jaro Ade dan Musyafaur Rahman diyakini mampu menjawab berbagai permasalahan di Kabupaten Bogor, seperti korupsi, penanganan sampah, infrastruktur jalan, serta kesejahteraan masyarakat pinggiran. 


Jonny menyoroti bahwa meskipun ada program Samisade, implementasinya belum efektif. Sebagai contoh, sepanjang tahun 2023, sekitar 340 kilometer jalan di Kabupaten Bogor rusak, yang merupakan 20 persen dari total panjang jalan di daerah tersebut.


“Dalam perbincangan saya, Kang Jaro selalu menekankan bahwa infrastruktur jalan adalah prioritas,” kata Jonny.


Selain itu, Jaro Ade juga prihatin dengan tingginya jumlah penduduk miskin di Kabupaten Bogor yang mencapai 474 ribu jiwa pada tahun 2022-2023. Dengan adanya Musyafaur Rahman sebagai pendamping, Jonny yakin bahwa duet ini akan mampu mengentaskan masalah rakyat dan memberikan solusi nyata bagi Kabupaten Bogor.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update