Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerindra dan PKB Bahas Koalisi Dukung Rudy Susmanto sebagai Calon Bupati Bogor

Friday 9 August 2024 | August 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T15:17:20Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Pertemuan penting antara Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berlangsung di kantor DPC PKB, Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Jum'at, 9/8/2024.


Pertemuan ini bertujuan membahas koalisi untuk mendukung pencalonan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor dari Partai Gerindra. Sekitar 100 orang yang hadiri kegiatan ini, termasuk Ketua DPC PKB, Edwin Sumarga, calon Bupati Bogor dari Gerindra, Rudy Susmanto, serta pengurus DPC PKB dan DPC Gerindra.


Edwin Sumarga, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar koalisi yang terbentuk memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. 


"Kami sampaikan juga bahwa Rudy Susmanto adalah salah satu kandidat yang mendapat rekomendasi dari DPC PKB. Kami juga berharap koalisi PKB dan Gerindra dapat terbentuk serta mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum PKB, dan memastikan penyusunan nota kesepahaman (MOU) sebagai landasan koalisi yang solid," ungkapnya.


Sementara itu, Rudy Susmanto, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor, menyampaikan apresiasinya terhadap PKB. 


"Kami ingin PKB bukan sekadar partai terakhir yang kami kunjungi, tetapi yang terdepan dalam mendukung pencalonan saya sebagai Bupati Bogor, semoga dinamika politik di Kabupaten Bogor yang hingga kini belum membentuk koalisi permanen untuk Pilkada mendatang segera terwujud," kata Rudy.


Rudy juga mengajak PKB untuk bersinergi dengan Gerindra dalam membangun Kabupaten Bogor. "Kami menghargai mekanisme internal PKB, namun hari ini kami sangat terbuka untuk menerima PKB sebagai mitra koalisi. Mari kita putuskan bersama calon wakil bupati dan buktikan bahwa partai nasionalis dan religius bisa bersatu demi kemajuan Bogor," tegas Rudy.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update