Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Golkar Resmi Berikan B1-KWK kepada Pasangan Arwin-Ismail untuk Pilkada Kolaka Timur

Sunday 25 August 2024 | August 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T10:37:14Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Partai Golkar telah secara resmi memberikan surat B1-KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar. Surat tersebut diberikan oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat 1 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kepada DPD II Golkar Kolaka Timur, memastikan dukungan penuh Partai Golkar dalam Pilkada 2024.


Sekretaris DPD II Golkar Kolaka Timur, Mustakim, menyatakan bahwa rekomendasi dukungan dalam bentuk B1-KWK ini telah diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. Penyerahan surat B1-KWK tersebut direncanakan dalam waktu dekat, sebelum proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur.


"Alhamdulillah, berkat perjuangan pengurus DPD I dan DPD II, rekomendasi B1-KWK Partai Golkar sudah keluar. DPP, DPD, dan DPC Golkar sangat konsisten mendukung calon dari partai Golkar sendiri, baik calon bupati maupun wakil bupati," ungkap Mustakim pada Minggu, (25/8).


Mustakim juga mengimbau seluruh kader Partai Golkar di Kolaka Timur untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Arwin-Ismail guna memenangkan Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang.


"Semua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar harus all out mendukung dan memenangkan Arwin-Ismail. Dukungan Golkar bersama partai pendukung seperti PDIP, PKS, dan PKB sangat solid. Insya Allah, doa dan ikhtiar kita membangun daerah akan terwujud," tambahnya.


Dengan dukungan resmi dari Partai Golkar dan koalisi partai lainnya, pasangan Arwin-Ismail semakin optimis menghadapi Pilkada Kolaka Timur 2024.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update