Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaro Ade Dorong Peningkatan Sarana Olahraga di Kabupaten Bogor

Tuesday 13 August 2024 | August 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T00:57:17Z

Jaro Ade, calon Bupati Bogor silaturahmi didepan stadion Pakansari, Cibinong. (Dok Indr)

BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Calon Bupati Bogor, H. Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade, menunjukkan komitmennya terhadap dunia olahraga, khususnya sepak bola. Hal ini terlihat dalam pertemuannya dengan para pengurus klub sepak bola Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa, 13 Agustus 2024.


Dalam silaturahmi tersebut, Jaro Ade menyampaikan pentingnya peran stadion Pakansari yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor. 


"Publik Indonesia saat ini sangat tertarik dengan olahraga sepak bola, terutama dengan kemajuan yang dialami Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-Yong," ungkapnya.


Jaro Ade menyoroti bahwa Timnas Indonesia akan memulai kiprah perdana di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi, sebelum dijadwalkan menjamu Australia pada 10 September mendatang. Melihat potensi besar ini, Jaro Ade berharap Kabupaten Bogor bisa melahirkan bibit-bibit pesepak bola profesional yang mampu mengharumkan nama daerah di kancah dunia.


Meski sibuk dalam persiapan pencalonannya sebagai Bupati Bogor, Jaro Ade mengaku tidak akan pernah melupakan dunia olahraga di Kabupaten Bogor. 


"Saya memohon doa dan dukungan agar bisa menjadi Bupati Bogor, sehingga dapat lebih memperhatikan para atlet, khususnya putra daerah," jelasnya.


Ia juga menegaskan bahwa sebagai Bupati periode 2024-2029 nanti, ia akan memberikan perhatian lebih terhadap sarana dan prasarana olahraga, serta memastikan para atlet mendapatkan apresiasi yang layak atas kontribusi mereka. 


"Pemerintah harus menyediakan sarana penunjang, termasuk mes untuk atlet sepak bola Persikabo," tegasnya.


Kedatangan Jaro Ade ke markas Persikabo turut didampingi oleh pesepak bola legendaris Rocky Michael Chopra, mantan pemain profesional Inggris, serta pelatih Djajang Nurjaman dan beberapa mantan pemain legendaris Persikabo lainnya. Usai pertemuan, Jaro Ade dan Chopra mencoba stadion Pakansari dengan melakukan adu penalti.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update