Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Media Center Jaro Ade Resmi Dibentuk untuk Dukung Pilkada 2024

Monday 12 August 2024 | August 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T02:52:23Z


BOGOR - TRANSJURNAL .com -
Setelah sebelumnya Tim Relawan Jaro Ade (JA) dideklarasikan di Stadion Pakansari Cibinong, hari ini Media Center For Jaro Ade resmi dibentuk. Bertempat di salah satu ruko di pusat kota Cibinong yang dijadikan sebagai Sekretariat, beberapa tokoh dari kalangan media sosial sepakat dalam pembentukan media center ini. Senin, (12/8/2024) kemarin.


Turut hadir dalam acara ini Jonny Sirait, seorang tokoh masyarakat dan penggagas wadah "Jago Kapayoen," yang memberikan dukungan penuh terhadap terbentuknya Media Center For Jaro Ade. Media center ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi kalangan media, baik cetak maupun online, serta seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan pandangan dan pemikiran mereka terkait kondisi kehidupan di Kabupaten Bogor serta figur Jaro Ade sebagai calon Bupati.


Jaro Ade, yang dianggap oleh banyak pihak sebagai sosok pemimpin yang mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bogor pada tahun 2024, telah dikenal memiliki pengalaman yang luas baik dalam pemerintahan maupun sebagai pimpinan partai politik. 


Selain itu, Jaro Ade juga dikenal memiliki rekam jejak yang baik, integritas tinggi, kapabilitas, akuntabilitas, kompetensi, serta komitmen yang kuat dalam mengabdi untuk masyarakat.



Tim Media Center yang baru dibentuk ini juga berencana untuk menyampaikan berbagai platform dan program Jaro Ade kepada masyarakat, dengan fokus pada sektor-sektor yang selama ini dianggap belum optimal. 


Dalam kesempatan tersebut, beberapa relawan yang hadir juga menekankan pentingnya menjaga suasana damai dan tertib selama proses kontestasi politik, terutama menjelang Pilkada 2024. Jonny Sirait menegaskan bahwa dalam perbedaan politik, penting untuk tetap mengutamakan persaudaraan dan martabat sebagai sesama warga negara.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update