Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Milenial Simbalai Rayakan Keberhasilan Arwin-Ismail Mendaftar di KPU Koltim dengan Syukuran Penuh Haru

Friday 30 August 2024 | August 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T16:36:46Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Euforia dan kebanggaan meliputi puluhan anak muda asal Kelurahan Simbalai setelah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Arwin-Ismail (AsLi), resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur, Kamis (29/08). 


Para milenial yang tergabung dalam kelompok pendukung AsLi merayakan momen bersejarah ini dengan menggelar acara syukuran di lingkungan mereka.


Kebersamaan para milenial ini tercipta bukan tanpa alasan. Rasa haru dan bangga menyelimuti mereka setelah melihat calon idola mereka, yang sempat diragukan bakal mendapatkan dukungan partai, akhirnya berhasil mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur. 


Sejumlah kabar sebelumnya menyebutkan bahwa pasangan Arwin-Ismail tidak akan mendapatkan ruang untuk maju, namun kenyataan ini membalikkan semua keraguan.


"Saat mendengar kabar bahwa Arwin-Ismail telah resmi mendaftar di KPU Koltim, kami semua merasa terharu dan bahagia. Ini adalah momen yang sangat dinantikan," ungkap salah satu milenial Simbalai, Irjal, saat ditemui di lokasi acara pada Jum'at, 30/8 malam.



Syukuran ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari doa bersama hingga makan malam bersama, yang semakin mempererat rasa kebersamaan di antara para milenial. Mereka juga berharap agar pasangan AsLi dapat membawa perubahan positif bagi Kolaka Timur jika terpilih nanti.


“Kami mendukung Arwin-Ismail karena mereka adalah pemimpin yang kami percaya bisa membawa perubahan untuk Kolaka Timur, dan kami akan terus mendukung mereka sampai akhir,” tambah Mahasiswa USN Kolaka itu.


Acara syukuran ini ditutup dengan penampilan musik akustik dari beberapa pemuda setempat, yang menciptakan suasana meriah namun penuh makna. 


Para milenial berharap agar langkah awal Arwin-Ismail yang telah berhasil lolos pendaftaran ini menjadi pertanda baik untuk perjuangan mereka di Pilkada Kolaka Timur 2024.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update