Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan AsLi Terima Rekomendasi B1 KWK dari Golkar dan PDIP Secara Bersamaan

Tuesday 27 August 2024 | August 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T13:31:02Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar, yang dikenal dengan tagline "AsLi Anak Siniji," resmi menerima rekomendasi B1 KWK dari dua partai yakni, Golkar dan PDIP, pada Selasa (27/8/2024). 


Penyerahan rekomendasi ini dilakukan secara bersamaan di Posko Juang AsLi di Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).


Rekomendasi dari Partai Golkar diserahkan oleh Ketua DPD Golkar Koltim, Drs. Andi Sakra Pangeran, ST, yang didampingi Sekertaris Mustakim Iskandar. Sementara itu, rekomendasi dari PDIP diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Koltim, Aris Mego MS, AMP, yang didampingi Caleg terpilih Diana Masih.


Acara penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS Koltim Anwar Anas, Sekertaris PKS Syukur Adam, Sekertaris PKB Koltim Eritman, tokoh masyarakat, dan sejumlah pihak terkait lainnya. 


Dalam kesempatan ini, Golkar dan PDIP berkomitmen untuk memenangkan pasangan Arwin-Ismail dalam Pilkada Kolaka Timur 2024.


Ditempat yang sama, H. Arwin Labatamba, calon Bupati Kolaka Timur, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh kedua partai ini. Dengan adanya dukungan dari Golkar dan PDIP, pasangan AsLi yakin bahwa mereka dapat mewujudkan visi mereka untuk Kolaka Timur yang lebih baik.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update