Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan Bayu-Musa Jalani Pemeriksaan Kesehatan untuk Pilbup Bogor 2024

Saturday 31 August 2024 | August 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T09:34:13Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor, H.R Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman (Bayu-Musa), menjalani pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Sabtu (31/8). 


Pemeriksaan ini merupakan salah satu syarat wajib untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2024-2029.


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor membenarkan bahwa pasangan Bayu-Musa yang diusung oleh PDI Perjuangan telah menjalani serangkaian tes kesehatan. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi fisik dan mental calon pemimpin Kabupaten Bogor tersebut.



Bayu Syahjohan, saat ditemui usai pemeriksaan, mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran proses MCU yang dijalaninya bersama Musyafaur Rahman. 


“Alhamdulillah hasilnya bagus. Kami sehat wal’afiat. Selanjutnya kami akan berjuang di Pilbup Bogor. Mohon doa dan dukungannya kepada segenap masyarakat Kabupaten Bogor yang saya cintai,” ujarnya.


Pemeriksaan kesehatan juga dilakukan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor lainnya, yaitu Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade). 


Mereka dijadwalkan menjalani MCU lebih awal pada pukul 06.30 WIB di lokasi yang sama. Rudy dan Jaro Ade pun memohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar proses ini berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang baik.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update