Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan Calon Bupati Kolaka Timur Arwin-Ismail Jalani Tes Kesehatan di RSUD Bahteramas Kendari

Friday 30 August 2024 | August 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T03:21:20Z


KENDARI - TRANSJURNAL.com -
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar, menjalani tes kesehatan hari ini di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), di Kendari, Sabtu (31/8). 


Tes kesehatan ini merupakan bagian dari tahapan yang dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai syarat pencalonan pada Pilkada Kolaka Timur 2024.


Eritman Rakhmat Arifin, Liaison Officer (LO) pasangan Arwin-Ismail, mengungkapkan bahwa pasangan yang dikenal dengan sebutan Asli Anak Koltim tersebut mengikuti serangkaian tes kesehatan menyeluruh yang telah diatur oleh KPU.


"Alhamdulillah, pasangan Asli selalu kompak datang bersama untuk menjalani serangkaian tes kesehatan di RSUD Bahteramas Kendari," ujar Eritman.



Pada hari ini, pasangan calon ini telah menjalani pemeriksaan di sembilan poli kesehatan yang disiapkan oleh pihak rumah sakit. Menurut rencana, mereka juga akan melanjutkan dengan tes kesehatan kejiwaan yang dijadwalkan untuk besok.


Tes kesehatan ini merupakan langkah penting untuk memastikan kesiapan fisik dan mental dari pasangan calon sebelum melanjutkan ke tahapan berikutnya dalam proses pencalonan.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update