Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Aliansi Rudy Susmanto (ARUS) Kabupaten Bogor, Mendukung Pencalonan Rudy Susmanto Sebagai Bupati

Sunday 11 August 2024 | August 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T00:51:05Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Aliansi Rudy Susmanto (ARUS) se-Kabupaten Bogor resmi dilantik dalam sebuah acara yang digelar di Pendopo 45 Kemang, Kabupaten Bogor. Pelantikan ini dihadiri oleh 500 peserta dan berlangsung dari pukul 16.30 hingga 18.30, pada Minggu 11 Agustus 2024.


Acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, di antaranya Ketua ARUS Wahyudi, SH, Rudy Susmanto selaku calon Bupati Bogor, Daulat Harahap yang merupakan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, dan Wahyu Chaniago, Ketua KNPI Kabupaten Bogor.


Dalam sambutannya, Ketua ARUS Wahyudi, SH, menegaskan bahwa dengan pelantikan ini, ARUS siap untuk mengibarkan bendera dukungan bagi Rudy Susmanto di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor. 


"Mengapa kita harus memilih Rudy Susmanto? Karena selain masih muda, beliau adalah sosok yang rendah hati dan mau bergaul tanpa membedakan status. Selain itu, dengan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan Ketua Umum Partai Gerindra, kita menginginkan adanya keselarasan dalam pemerintahan bersama Rudy Susmanto yang juga kader Gerindra," ungkap Wahyudi.



Rudy Susmanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ARUS. 


"Awalnya saya ragu dengan ARUS karena secara pribadi saya tahu bahwa mereka berbeda warna dengan saya. Tapi hari ini, saya sangat yakin bahwa ARUS memberikan dukungan kepada saya," ujarnya.


Ia juga menegaskan bahwa pencalonannya sebagai Bupati Bogor bukanlah cita-cita atau keinginan pribadinya. 


"Saya baru masuk sebagai calon Bupati karena mandat dari Prabowo Subianto. Pilpres sudah selesai, oleh sebab itu mari kita jangan melihat lagi perbedaan warna, tetapi sekarang kita satukan barisan untuk membangun Kabupaten Bogor melalui kebersamaan. Hari ini, saya tidak ambisi menjadi Bupati, melainkan mengajak semua untuk gotong royong membangun Kabupaten Bogor yang istimewa. Saya hanya sebagai wadah untuk mengemban amanat Prabowo Subianto, dan membangun Kabupaten Bogor harus dilakukan dengan kebhinekaan," pungkas Rudy Susmanto.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update