Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKB Resmi Usung Arwin Labatamba dan Mail Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur

Thursday 15 August 2024 | August 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T14:48:36Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Arwin Labatamba menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) yang resmi mengusungnya bersama Mail sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur. Pernyataan tersebut disampaikan Arwin melalui akun Facebook resminya pada Kamis (15/08/2024).


Dalam unggahannya, Arwin menuliskan, "PKB GASSFULL ARWIN MAIL! Alhamdulillah, Astungkara, Puji Syukur atas diberikannya kepada kami Arwin Mail SK DPP PKB untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur."


Arwin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PKB yang telah mendukungnya sejak awal proses pengambilan hingga pengembalian berkas pendaftaran. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada keluarga, sahabat, relawan, serta sayap-sayap perjuangan yang telah memberikan dukungan dan doa selama ini.


Dengan dukungan PKB, pasangan Arwin dan Mail semakin mantap untuk maju dalam Pilkada Kolaka Timur. Mereka optimistis dapat membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat Kolaka Timur.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update