Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prabu F1 Milenial Resmikan Posko Pemenangan Rudy Susmanto di Ciampea

Saturday 24 August 2024 | August 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T04:25:05Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Prabu F1 Milenial meresmikan Posko Pemenangan Rudy Susmanto sebagai sarana logistik dan tempat berkumpulnya para relawan untuk mendukung pencalonan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor periode 2024-2029. 


Acara peresmian ini berlangsung pada Sabtu (24/08/2024) di Jl. Raya Cinangneng No 99, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Hadir dalam acara tersebut Koordinator Pemuda Istimewa Kabupaten Bogor, Wahyudi Chaniago, Dewan Penasihat Prabu F1 Milenial, Novel Alva Momongan, Ketua Prabu F1 Milenial, Robby Pratama, serta jajaran pengurus Prabu F1 Milenial lainnya.


Wahyudi Chaniago menyambut baik peresmian posko ini dan berharap agar Prabu F1 Milenial tetap solid dalam mendukung Rudy Susmanto. 


"Saya berterima kasih kepada Robby Pratama karena telah mengundang saya dalam peresmian ini. Semoga dengan adanya posko ini, Prabu F1 Milenial semakin solid dalam mendukung Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor," ujarnya.


Sementara itu, Novel Alva Momongan mengingatkan kembali pentingnya mendukung Rudy Susmanto karena kesamaan visi-misi dengan Prabu F1 Milenial. 


"Kita memilih Rudy Susmanto karena memiliki visi-misi yang sama terkait kepemudaan. Maka dari itu, kita harus mengawal penuh agar jalannya menuju Bupati Bogor 2024-2029 berjalan lancar," tegasnya.



Ketua Prabu F1 Milenial, Robby Pratama, menyatakan bahwa berdirinya posko pemenangan ini merupakan langkah awal yang baik untuk memenangkan Rudy Susmanto. 


"Alhamdulillah, dengan berdirinya posko ini, kita telah memulai langkah yang baik untuk memuluskan jalan Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor," tambahnya.


Pada kesempatan tersebut, Robby juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Koordinator Dapil dan pengurus Koorcam Dapil 3, 4, dan 5 yang telah bersama-sama membangun Prabu F1 Milenial.


Acara peresmian posko ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Robby Pratama, Wahyudi Chaniago, dan Novel Alva Momongan sebagai simbolis peresmian Posko Pemenangan Rudy Susmanto oleh Prabu F1 Milenial.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update