Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekomendasi B1KWK PDIP Resmi Jatuh ke Tangan Pasangan Arwin-Ismail untuk Pilkada Kolaka Timur 2024

Wednesday 21 August 2024 | August 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T02:37:15Z


JAKARTA - TRANSJURNAL.com -
Setelah sempat dikabarkan akan direbut oleh bakal calon lain, rekomendasi B1KWK dari PDI Perjuangan akhirnya resmi jatuh ke tangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar. 


Keputusan ini diketahui setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan secara resmi mengundang calon kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah kader PDIP yang akan maju pada Pilkada Serentak 2024.


Pengumuman terkait bakal calon kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah kader PDIP Gelombang Kedua akan dilaksanakan pada hari ini Kamis, 22 Agustus 2024, di Kantor DPP PDI Perjuangan, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.



Salah satu bakal calon bupati Kolaka Timur yang menerima undangan tersebut adalah H. Arwin Labatamba bersama pasangannya, H. Ismail Iskandar. Seorang sumber yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan rasa syukur akan terbitnya rekomendasi ini.


“Alhamdulillah, seperti janji saya sebelumnya bahwa akan ada partai besar yang memberikan rekom B1KWK kepada Arwin, dan hal itu kini akan terealisasi,” ujarnya.


Ia menambahkan bahwa saat ini mereka tinggal menunggu penyerahan resmi B1KWK dari DPP PDI Perjuangan kepada H. Arwin. Dirinya juga berharap kepada seluruh keluarga, tim pemenangan, serta simpatisan agar tetap solid, tenang, dan saling menguatkan.


“Insya Allah, kami optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 dengan suasana yang tentram dan damai,” pungkasnya.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update