Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Pendukung Siap Sambut Arwin-Mail

Friday 23 August 2024 | August 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T05:21:06Z

Foto bersama saat H. Arwin mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor PDIP Kolaka Timur didampingi ribuan massa pendukung. (Dok Tj)

KOLTIM - TRANS JURNAL. com
- Panitia penjemputan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar (Arwin-Mail), telah memastikan bahwa ribuan pendukung siap menyambut kedatangan mereka pada acara penjemputan yang akan dilaksanakan pada Senin, 26 Agustus 2024. 


Acara tersebut dijadwalkan dimulai pada pukul 08.00 WITA di Posko Juang Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur.


Menurut Mursalim Arifin, selaku panitia penjemputan, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Ribuan relawan dan simpatisan dari 12 Kecamatan, yakni dari Lambandia hingga Kecamatan Ueesi akan turut hadir untuk mendukung pasangan Arwin-Mail. 


"Kami telah berkoordinasi dengan seluruh relawan dan simpatisan untuk berkumpul di Posko Juang H. Arwin Labatamba. Untuk wilayah selatan Kolaka Timur titik kumpul sementara di posko H. Ismail Iskandar sebelum bersama-sama menuju Posko Induk di Desa Orawa," ungkap Mursalim.


Lebih lanjut, Mursalim menambahkan bahwa setelah berkumpul di Posko Induk, massa pendukung akan bergerak ke batas Desa Tawainalu untuk menjemput langsung pasangan calon Arwin-Mail yang sangat diinginkan oleh masyarakat Kolaka Timur.


Acara penjemputan ini menjadi momen penting bagi Arwin-Mail dalam persiapan menghadapi Pilkada Kolaka Timur 2024. Dukungan yang besar dari masyarakat diharapkan dapat semakin memperkuat langkah pasangan ini dalam meraih kemenangan pada kontestasi politik mendatang.


Panitia pun menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kehadiran seluruh pendukung yang akan menghadiri acara ini. 


"Kami berharap acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan menjadi bukti kuatnya dukungan masyarakat terhadap Arwin-Mail," tambah Mursalim.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update