Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rudy Susmanto Rangkul PBNU untuk Perkuat Dukungan di Pilkada Bogor

Thursday 8 August 2024 | August 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T13:38:46Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Ketua DPRD Kabupaten Bogor sekaligus bakal calon Bupati Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, melakukan silaturahmi dengan para tokoh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kabupaten Bogor yang bertempat di Kantor PBNU Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Kamis, 8/8/2024.


Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua PBNU Kabupaten Bogor KH. Aim Zaimmudin, mantan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin, serta politisi Partai Gerindra Haji Ricky Kurniawan.


Dalam pertemuan yang digelar untuk mempererat hubungan dan mendapatkan dukungan, Rudy Susmanto mengungkapkan tujuannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor. 


"Kehadiran saya ke PBNU selain untuk minta doa restu, kami juga berharap PBNU bergabung untuk mendukung pencalonan saya sebagai Bupati Bogor. Perlu diketahui, pencalonan ini bukan inisiatif pribadi, tetapi merupakan penugasan dari Partai Gerindra," ujar Rudy.


Rudy menambahkan, setelah mendapatkan tugas dari partainya, ia langsung bergerak melakukan silaturahmi dengan berbagai pihak di Kabupaten Bogor, termasuk para alim ulama dan tokoh masyarakat, guna membangun Bogor secara bersama-sama.


Sementara itu, KH. Aim Zaimmudin dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Rudy Susmanto jika terpilih nanti. 


"Saya titip amanah agar ketika menjadi Bupati, Rudy Susmanto bekerja secara profesional dan seimbang. Misalnya, dana hibah untuk ormas keagamaan jangan sampai jauh lebih kecil dibandingkan dengan dana untuk pengembangan atlet olahraga. Ormas keagamaan sama pentingnya dengan kegiatan olahraga," tegasnya.


KH. Aim juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan Rudy Susmanto ke PBNU, yang dianggapnya sebagai bentuk niat baik. 


"PBNU dengan lapang dada menerima niat baik tersebut. Ketika ada pemimpin yang punya niat baik dalam membangun Kabupaten Bogor, PBNU akan selalu berada di depan untuk mendukungnya," pungkas KH. Aim Zaimmudin.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update