Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT RI ke-79, Dinas Ketapang Koltim Ajak Warga Koltim Jaga Persatuan dan Dukung Pembangunan

Wednesday 14 August 2024 | August 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:17:02Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Dalam semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Kolaka Timur, Dr. Ir. Idarwati, MM, menyampaikan pesan penting kepada seluruh masyarakat. Sebagai bangsa yang besar, kita wajib menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dengan pengorbanan jiwa dan raga mereka.


“Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Semoga di usia ini, Indonesia terus bersinar sebagai bangsa yang besar, berbudaya, dan menjadi tempat kedamaian, persatuan, serta kemajuan,” ungkap Kadis Ketapang Koltim.


Melalui momentum bersejarah ini, Kadis Ketapang juga mengajak seluruh warga Kabupaten Kolaka Timur untuk menjaga kekompakan, persatuan, dan kesatuan. Ia berharap agar masyarakat mendukung penuh berbagai program pemerintah, baik pusat maupun daerah, guna mewujudkan pembangunan di segala bidang, terutama di Kolaka Timur.


Dengan tema HUT RI ke-79, **"Nusantara Baru, Indonesia Maju"**, yang mencerminkan penyambutan ibu kota baru di Ibu Kota Nusantara (IKN), pergantian presiden, dan langkah menuju Indonesia Emas 2045, Idarwati berharap program pembangunan di Kolaka Timur dapat terealisasi demi kesejahteraan masyarakat.


Dinas Ketapang Koltim juga berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dengan menjaga ketersediaan pangan, keamanan konsumsi, serta menekan inflasi dan stunting di Kolaka Timur. Melalui semangat HUT RI ke-79, diharapkan Kolaka Timur semakin maju dan sejahtera.


Mari kita terus isi kemerdekaan ini dengan kontribusi nyata untuk bangsa dan negara. 



Pariwara : HUT RI ke 79 tahun 2024.

Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update