Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak HUT RI ke-79 di Kolaka Timur, Gerak Jalan Indah Tingkat Pelajar Menarik Ribuan Penonton

Wednesday 14 August 2024 | August 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T01:04:31Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Ribuan masyarakat Kolaka Timur tumpah ruah di sepanjang jalan untuk menyaksikan gerak jalan indah tingkat pelajar yang digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-79. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu kemarin (14/8/2024) ini diikuti oleh 226 barisan peserta dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari PAUD/TK hingga SMA.


Gerak jalan indah ini dimulai dari SMPN 2 Ladongi di Kelurahan Raara dan berakhir di Lapangan Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi. Sementara, barisan TK memulai langkah mereka dari depan RSUD Kolaka Timur yang tidak jauh dari garis finis.



Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Andi Muhamad Iqbal Tongasa, S.STP, M.Si., turut hadir dalam acara tersebut dan menerima barisan gerak jalan. Hadir pula staf ahli, asisten, dan kepala OPD lingkup Pemda Kolaka Timur yang memberi dukungan dan semangat kepada para peserta.


Kemeriahan perayaan ini tidak hanya dirasakan pada hari kemarin saja, tetapi juga akan berlanjut hari ini, Kamis (15/8/2024), dengan pelaksanaan gerak jalan indah untuk tingkat OPD dan umum.


Hal ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kreativitas para pelajar, tetapi juga sebagai wujud semangat kebersamaan dan cinta tanah air yang terus berkobar di Kolaka Timur. (Dsk)


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update