Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Sepak Bola "Caringin Cup" Meriah, Dihadiri Bakal Calon Bupati Bogor Jaro Ade

Sunday 18 August 2024 | August 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T16:09:24Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Turnamen Sepak Bola “Caringin Cup” yang digelar di lapangan Curugdengdeng, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor berlangsung meriah. Turnamen ini telah dimulai sejak bulan lalu dan pada hari Minggu (18/8), final diselenggarakan untuk menentukan juara satu.


Acara ini dihadiri oleh beberapa kepala desa se-Kecamatan Caringin, Kapolsek, Danramil, Satpol PP, serta sejumlah ormas dan masyarakat setempat. Hadir pula sebagai tamu kehormatan, anggota dewan dari Fraksi Golkar, Ismail, dan Bakal Calon Bupati Bogor, H. Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade.


Ismail dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen ini menunjukkan semangat olahraga yang tinggi di Desa Caringin. Ia mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar dapat menjadi agenda rutin di desa. 


"Ini ajang yang sangat baik, apalagi hari ini ada Calon Bupati Bogor, Kang Jaro Ade. Kehadirannya membuat acara ini semakin istimewa. Kami mengapresiasi semua pihak, terutama masyarakat dan pemuda karang taruna yang telah mengadakan kegiatan ini," ujarnya.


Ismail juga menambahkan bahwa partisipasi masyarakat dalam turnamen ini sangat positif, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung. 


"Penonton bisa mengendalikan keamanan dan ketertiban sehingga pertandingan ini bisa kita nikmati bersama," tambahnya.



Sementara itu, Kepala Desa Caringin, Mulyadi atau yang akrab disapa David, menyatakan kepuasannya terhadap penyelenggaraan turnamen tersebut. 


"Hari ini adalah pertandingan final Turnamen Pordes Caringin. Alhamdulillah acara berjalan lancar. Saya berencana menggelar even ini selama 20 hari pada awal bulan Agustus tahun depan," jelas David.


Final turnamen mempertemukan Tim Casar Caringin Pasar dengan Tim Curugdengdeng dari FC Kamus. Kompetisi ini merupakan ajang antar-RW di Desa Caringin yang digelar untuk memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-79.


David juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, Danramil, dan Kapolsek yang telah mendukung serta menurunkan personelnya. 


“Hari ini bahkan Jaro Ade beserta tim juga hadir. Kehadiran beliau memberikan dukungan berupa hadiah untuk anak-anak dan lainnya. Kehadiran Jaro Ade ini juga atas permintaan masyarakat yang ingin melihat langsung calon pemimpin masa depan mereka,” pungkasnya.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update