Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alumni SMP PGRI 1 Cibinong Angkatan '87 Siap Dukung Rudi Susmanto dan Jaro Ade di Pilkada Bogor 2024

Sunday 8 September 2024 | September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T00:46:34Z

Alumni SMP PGRI 1 Cibinong angkatan 1987 nyatakan sikap dukung Paslon Rudi-Ade pada Pilkada Bogor 2024. (Dok Indrawan)

BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Alumni SMP PGRI 1 Cibinong angkatan 1987 menyatakan dukungan penuh mereka terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudi Susmanto dan H. Ade Rohandi (Jaro Ade), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor tahun 2024. 


Hal ini diungkapkan oleh Ketua Alumni, Bang Jali, dalam sebuah pertemuan yang digelar di Cafe Jati, Jalan Lingkar Luar BRIN, Cibinong, Bogor, pada Minggu (8/9/2024).


Menurut Bang Jali, masyarakat Bogor menginginkan sosok pemimpin yang mampu membawa Bogor lebih maju dan bermartabat, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia menilai H. Ade Rohandi, sebagai putra asli daerah, memiliki kapasitas untuk mewujudkan harapan tersebut. 


"Jaro Ade sudah berpengalaman, dan kehadirannya sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Rudi Susmanto merupakan pilihan yang tepat untuk membawa perubahan di Kabupaten Bogor," ujar Bang Jali.


Lebih lanjut, Bang Jali mengajak seluruh alumni SMP PGRI 1 Cibinong angkatan 1987 untuk bersatu mendukung pasangan ini. 


"Kami Keluarga Besar Alumni SMP PGRI 1 Cibinong mengucapkan selamat kepada H. Ade Rohandi yang telah maju sebagai calon Wakil Bupati. Kami yakin, dengan pengalaman dan rekam jejak kedua tokoh ini, Bogor akan semakin gemilang di masa depan," tegasnya.


Dengan semangat kebersamaan, para alumni berharap pasangan Rudi Susmanto dan Jaro Ade bisa memenangkan Pilkada 2024 dan membawa Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update