Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Timur Resmikan Pembangunan Mall Pelayanan Publik

Monday 2 September 2024 | September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T13:10:37Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abd Azis, SH, MH, secara resmi memulai pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Koltim dengan melakukan peletakan batu pertama pada Senin pagi (2/9/2024). 


Acara ini berlangsung di lokasi pembangunan MPP yang berada di Kompleks Perkantoran Pemda Koltim, disaksikan oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya, Bupati Koltim menyampaikan bahwa MPP ini akan menjadi pusat layanan terintegrasi yang akan memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan publik, termasuk administrasi kependudukan, perizinan, dan layanan lainnya. 


"Pembangunan mall ini merupakan komitmen kami untuk meningkatkan efisiensi pelayanan publik dan mempermudah akses bagi warga," ujar Bupati Azis.



Bupati juga menambahkan bahwa dengan adanya MPP ini, proses administrasi di Koltim diharapkan dapat berlangsung lebih cepat dan lebih efisien. Dengan berbagai layanan yang tersedia di satu tempat, diharapkan masyarakat dapat mengurangi waktu dan biaya yang diperlukan untuk mendapatkan pelayanan.


Acara peletakan batu pertama ini menandai dimulainya fase konstruksi yang direncanakan akan berlangsung selama beberapa bulan ke depan. Dengan kehadiran MPP, diharapkan kualitas layanan kepada masyarakat akan semakin meningkat dan memberikan dampak positif bagi perkembangan Kabupaten Kolaka Timur di masa depan.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Wakil Ketua DPRD Koltim Hj. Rahmatia Lukman SE MSi, serta jajaran pejabat lainnya, termasuk Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Insan Pers, dan tamu undangan lainnya.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update