Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Door Prize Jalan Santai KPUD Koltim, Tanggal dan Bulan Kelahiran H. Arwin Labatamba Raih Hadiah: Orang Menyebutnya Bahwa Itu Tanda-tanda Alam

Tuesday 17 September 2024 | September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T13:59:13Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim)  menggelar acara jalan santai, Selasa (17/9). 


Kegiatan ini, selain diikuti oleh tiga bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim juga diikuti dari kalangan masyarakat. Berbagai door prize (hadiah) menarik disediakan oleh pihak panitia KPUD Koltim. 


Tiga balon Bupati dan Wakil Bupati masing-masing mendapat kesempatan untuk menarik nomor undian bagi pemenang beruntung.


Namun, ada hal menarik dan cukup mengejutkan dari kegiatan ini. Bahkan , terjadi diluar nalar. 


Dimana, saat Master of Ceremony (MC)  mengambil nomor undian door prize, ternyata nomor yang kemudian beruntung tersebut yaitu 2409 adalah rupanya tanggal dan bulan kelahiran dari H.Arwin Labatamba yang juga bakal calon Bupati Koltim.



Hal ini ketahuan setelah H. Arwin menyampaikan secara terbuka saat Ia bersama H.Ismail Iskandar diberi  kesempatan untuk mencabut nomor undian bagi pemenang door prize selanjutnya.


"Pertama saya ucapkan terimakasih. Yang hadiah pertama tadi itu (saat pencabutan undian oleh MC) kebetulan adalah tanggal dan bulan kelahiran saya. Saya lahir tanggal 24 bulan 9 (2409),"ucap H.Arwin dengan didampingi oleh H.Ismail Iskandar 



Penyampaian atau pemberitahuan dari H.Arwin ini sontak mendapat tanggapan masyarakat bahwasanya hal itu merupakan alamat alam atau tanda-tanda alam yang baik bagi pasangan Arwin-Ismail dengan akronim AsLi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.


Acara jalan santai yang dibuat oleh KPUD Koltim ini berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan dan sportivitas, tanpa ada kesan serius terkait momen tersebut. 


Semua paslon dan peserta yang hadir terlihat begitu menikmati kegiatan sebagai bentuk kampanye damai dan ajang mempererat kebersamaan.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update