Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Drs. H. Baharuddin Serukan Dukungan Penuh untuk Kemenangan Arwin-Ismail di Pilkada Kolaka Timur 2024

Thursday 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T14:45:17Z

Ratusan pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Nomor urut 2  Arwin-Ismail mengikuti dan mendengarkan orasi politik dalam kampanye terbatas di Desa Teposua Kecamatan Loea.

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Tokoh politik Kolaka Timur, Drs. H. Baharuddin, M.Pd., menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye terbatas di Desa Teposua, Kecamatan Loea, Kolaka Timur pada Kamis 26/09/2024 malam. 


Dalam orasinya, Baharuddin sebagai kader PKS dengan penuh keyakinan mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka Timur, H. Arwin dan Ismail, yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama PDI Perjuangan, Partai Golkar, PKB, Partai Gelora, Perindo, Partai Buruh dan Partai Ummat.


Baharuddin menyatakan keyakinannya bahwa pasangan calon nomor urut 2 ini, jika terpilih, tidak akan mengecewakan daerah asal mereka. 


"Saya yakin pasangan H. Arwin dan Ismail tidak akan mempermalukan kampungnya sendiri," ujarnya di hadapan ratusan pendukung.


Lebih lanjut, Baharuddin menginstruksikan kepada masyarakat untuk memilih pasangan Arwin-Ismail dengan penuh keyakinan pada tanggal 27 November mendatang. 


“Setelah di TPS nanti, nomor 1 dibuka, nomor 2 ditusuk, nomor 3 dilipat, nomor 4 dimasukkan ke kotak, dan pulang berdoa agar Arwin-Ismail terpilih jadi bupati periode 2024-2029,” kata Baharuddin, disambut antusiasme para hadirin.


Ia juga menekankan bahwa kehadiran masyarakat pada kampanye ini menunjukkan semangat dan keyakinan untuk menyempurnakan ikhtiar demi kemenangan pasangan nomor urut 2. 


"Saya yakin, orang-orang yang hadir malam ini di Desa Teposua adalah mereka yang penuh keyakinan bahwa kita akan mengantar pasangan Arwin-Ismail sebagai pemimpin Kolaka Timur 2024," tambahnya.


Kampanye tersebut diakhiri dengan seruan optimisme untuk meraih kemenangan pada Pilkada mendatang, serta doa bersama agar proses pemilihan berjalan lancar.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update