Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Penetapan, Partai Ummat Merapat ke Pasangan "AsLi" Arwin-Ismail

Monday 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T12:09:58Z

Ketua DPW Partai Ummat, Muhammad Kobar serahkan Surat B1 KWK kepada Paslon Bupati dan wakil Bupati Kolaka Timur, Arwin-Ismail jelang penetapan.

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Menjelang penetapan resmi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur pada 22 September 2024, Partai Ummat menyatakan dukungan penuh kepada pasangan H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar, yang dikenal dengan akronim "AsLi" (Arwin-Ismail). 


Dukungan ini ditandai dengan penyerahan surat B1 KWK, yang dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara Partai Ummat, Mohammad Kobar, dalam acara yang digelar di Rumah Juang atau Posko Induk Paslon Arwin-Ismail, di Kelurahan Rate-Rate Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur, Senin, 16/09/2024.


Penyerahan B1 KWK ini menjadi bukti nyata semakin banyaknya dukungan yang mengalir untuk pasangan AsLi, yang kini semakin kuat dalam persiapan menghadapi Pilkada Kolaka Timur 2024. Acara tersebut dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan, yang menyambut antusias dukungan Partai Ummat.


Dalam sambutannya, Mohammad Kobar menegaskan komitmen Partai Ummat dalam mendukung penuh pasangan Arwin-Ismail.


"Kami percaya bahwa pasangan AsLi memiliki kemampuan dan visi yang jelas untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Kolaka Timur. Dukungan ini adalah bentuk keyakinan kami bahwa mereka bisa memenangkan hati masyarakat dan membawa Kolaka Timur ke arah yang lebih baik," ujar Kobar.


Dengan dukungan resmi dari Partai Ummat, pasangan Arwin-Ismail semakin siap untuk bersaing dalam Pilkada. 


Mereka berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang sejuk dan nyaman, fokus pada pembangunan daerah, dan kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update