Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampanye Perdana Arwin-Mail di Loea Dihadiri Ratusan Simpatisan

Thursday 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T10:26:58Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, H. Arwin, SE dan Ismail Iskandar, menggelar kampanye perdana di Kelurahan Loea, Kecamatan Loea, pada Kamis (26/09). 


Kampanye yang dihadiri ratusan simpatisan tersebut sekaligus menjadi ajang pengukuhan tim pemenangan di kecamatan Loea.


Ratusan pendukung yang hadir tampak antusias mengikuti jalannya acara. Sebelum menyampaikan orasi politik dan memaparkan visi-misi, H. Arwin dan Ismail terlebih dahulu mengukuhkan tim pemenangan mereka untuk wilayah Kecamatan Loea. Prosesi pengukuhan tim tersebut disaksikan ratusan simpatisan.


Dalam orasinya, H. Arwin menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur, terutama di bidang pertanian dan perkebunan, terkhusus pula pembangunan infrastruktur jalan menjadi skala prioritas pada visi misinya. 


“Kami hadir untuk membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik bagi Kolaka Timur,” ujar Arwin.


Sementara itu, Ismail Iskandar menambahkan bahwa kolaborasi antara dirinya dan H. Arwin akan membawa pemerintahan yang lebih transparan dan berfokus pada pelayanan publik. 


“Kami akan memastikan pelayanan yang prima dan pengelolaan anggaran yang tepat untuk kesejahteraan bersama,” ujarnya.


Kampanye rapat terbatas hari ini diagendakan pada dua titik yakni di Kelurahan Loea dan di Desa Teposua yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kampanye pasangan Arwin-Ismail.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update