Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT ke-46, PC 10.04 GM FKPPI Kabupaten Bogor Gelar Upacara dan Tabur Bunga di TMP Pondok Rajeg

Friday 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T07:58:27Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46, Pimpinan Cabang (PC) 10.04 Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI) Kabupaten Bogor mengadakan upacara dan doa bersama serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Selasa (12/9/2024).


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota GM FKPPI Kabupaten Bogor, termasuk dari Rayon Kecamatan Cibinong, Bojong Gede, Citeureup, Ciawi, Sukaraja, dan Megamendung. 


Selain itu, Dewan Penasehat GM FKPPI Kabupaten Bogor, Bambang Hermanto, serta sejumlah tamu undangan turut hadir dalam kegiatan yang penuh khidmat ini.


Dalam kesempatan yang sama, dilaksanakan pula serah terima Surat Keputusan (SK) Pelaksanaan Tugas kepada Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Rayon Kecamatan Cibinong. Hirja Roses, selaku Ketua PC 10.04 GM FKPPI Kabupaten Bogor, yang didampingi oleh Bambang Hermanto, menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang menerima SK.


“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru menerima SK. Semoga ke depan, Rayon 10.04.01 GM FKPPI Kecamatan Cibinong dapat berkembang dan bersinergi dengan TNI, Polri, serta pemerintah setempat,” ujar Hirja Roses dalam sambutannya.


Hirja juga menekankan pentingnya tanggung jawab yang besar bagi Ketua Rayon yang baru, serta meminta agar dilakukan komunikasi, koordinasi, dan konsultasi dengan para pembina setempat (TNI/Polri). Selain itu, ia menekankan pentingnya laporan tertulis secara berkala kepada Ketua PC 10.04 GM FKPPI Kabupaten Bogor.


Sementara itu, Ketua Rayon 10.04 GM FKPPI Kecamatan Cibinong, Hirja Roses, menyatakan kebanggaannya terhadap anggota yang tetap solid dalam menjalankan tugasnya. Ia berharap bahwa GM FKPPI akan terus melahirkan generasi penerus yang berperan penting dalam menjaga kedaulatan NKRI.


“Dengan adanya kegiatan ini, semoga kita ke depannya semakin mengutamakan kebersamaan dan mendukung penuh organisasi GM FKPPI sebagai wadah putra dan putri TNI dan Polri,” pungkasnya.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update