Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Posko Lambandia Kebanjiran Simpatisan "Berjiwa" AsLi Setiap Hari

Friday 6 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T12:36:41Z



KOLTIM - TRANSJURNAL.com - Pasca mulai mendapat tiket partai, deklarasi serta pendaftaran di KPUD Kolaka Timur, relawan semakin yakin bila  pasangan Arwin-Ismail (AsLi) menang pada pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Kolaka Timur selanjutnya periode 2024-2029.


Posko-posko pemenangan perjuangan pasangan AsLi tak pernah sepi. Seperti yang terlihat di posko pemenangan Kecamatan Lambandia. 


Tampak antusias warga sekitar turut datang dan hadir merapat ke posko-posko pemenangan AsLi setiap harinya. Diskusi-diskusi politik, konsolidasi tim pemenangan hingga pada penggalangan dukungan untuk Pilkada 2024 begitu terus mengalir. 


Arus dukungan dari masyarakat ini menjadi bukti nyata, bahwa komitmen dan dukungan terhadap pasangan Arwin-Mail semakin terus bertumbuh setiap saat.


"Setiap hari ada saja kegiatan di posko ini, dan masyarakat terus berdatangan. Ini membuktikan bahwa pasangan Arwin-Mail sangat dinantikan dan dirindukan masyarakat untuk memimpin dan membangun Kabupaten Kolaka Timur ke depan," ucap salah seorang simpatisan  AsLi


Simpatisan tersebut menilai, bahwa sosok pasangan AsLi (Arwin-Ismail) memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun daerah. 


H. Arwin Labatamba dianggapnya memiliki pengetahuan atau pemahaman mengenai tata kelola pemerintahan, serta pengalaman dari segi tata kelola anggaran. Sebab pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selama tiga periode.



Sementara H. Ismail Iskandar merupakan tokoh pemuda sekaligus pengusaha muda yang memiliki kepribadian yang "dingin", memiliki niat yang tulus, sangat memahami manajemen ekonomi, serta sangat bersahaja dalam hidup.


Perpaduan kemampuan dan kemapanan dari pasangan Arwin-Ismail (AsLi) memang sangat dapat memberi harapan besar atau angin segar bagi kemajuan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Kolaka Timur.

 

Diharapkannya, dari dukungan yang terus mengalir, semangat kedaerahan yang kuat dari masyarakat Kabupaten Kolaka Timur, maka dapat mengantarkan pasangan Arwin-Mail (AsLi) untuk memimpin kampungnya (Kabupaten Kolaka Timur) sendiri.


"Gas full AsLi Anak Koltim. Anak sini ji. Siapa lagi kalau bukan kita. Kapan lagi kalau bukan sekarang ini. Anak Koltim tetap yang terbaik dan bisa menjadi pemimpin di kampungnya sendiri,"katanya bersemangat 


Dengan suasana politik yang semakin dinamis, Lambandia menjadi salah satu pusat kegiatan pendukung Arwin-Mail yang aktif dan solid dalam mempersiapkan kemenangan pada Pilkada 2024. Dukungan yang terus mengalir ini diharapkan mampu mengantarkan pasangan Arwin-Mail menuju kesuksesan dalam kontestasi politik mendatang.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update