Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prabu F1 Milenial Resmi Dukung Penuh Rudy Susmanto

Wednesday 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T02:22:04Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Ketua Prabu F1 Milenial, Robby Pratama, secara resmi mengesahkan Surat Keputusan untuk Koordinator Kecamatan (Koorcam) dan Koordinator Desa (Koordes) di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Rabu (18/09/2024) kemarin. 


Langkah ini diambil sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Jaro Ade.


Kedatangan Robby Pratama disambut antusias oleh warga sekitar yang berharap agar kehadiran Prabu F1 Milenial dapat menjadi perpanjangan suara masyarakat, terutama dalam menyampaikan keresahan-keresahan mereka. 


Dalam sambutannya, Robby mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koorcam dan Koordes yang tetap setia mendukung Rudy Susmanto. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Koorcam dan Koordes yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan tetap semangat mendukung Rudy Susmanto sebagai calon Bupati Bogor," ujar Robby.



Robby juga menegaskan bahwa keberadaan Prabu F1 Milenial tidak terbatas pada masa Pilkada saja, melainkan akan terus mendukung hingga Rudy Susmanto menyelesaikan masa jabatannya sebagai Bupati. 


"Prabu F1 Milenial bukan organisasi untuk lima tahun saja. Kami akan terus mendampingi hingga Pak Rudy menyelesaikan masa jabatannya sebagai Bupati," tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Robby berharap agar seluruh anggota Prabu F1 Milenial tetap kompak dan konsisten dalam menjalankan strategi untuk memenangkan pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade. 


"Saya harap kita bisa terus kompak dan konsisten. Ini baru langkah awal agar strategi yang telah kita susun bisa berjalan lancar," imbuhnya.


Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama, makan bersama, serta penyerahan Surat Keputusan kepada Koorcam dan Koordes yang hadir. 


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update