Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Isak Tangis Warnai Kampanye AsLi (Arwin-Ismail) di Kelurahan Poli-polia

Monday 7 October 2024 | October 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T15:35:37Z

Ibu Lina bersama beberapa rekannya tak kuasa menahan air mata saat Ibu Diana Massi menyampaikan orasi politik di Kelurahan Poli-polia.

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur nomor urut 2, H.Arwin Labatamba-H.Ismail Iskandar atau yang populer dikenal dengan tagline "AsLi Anak sini ji" diwarnai dengan isak tangis haru.


Sejumlah ibu-ibu muda relawan AsLi (Arwin-Ismail) tampak meneteskan air mata ketika mendengarkan orasi politik dari Diana Massi SP, yang tak lain juga adalah istri dari mantan Bupati Koltim terpilih pada Pilkada 2019, almarhum Samsul Bahri Madjid (SBM).



Diana Massi yang lolos terpilih pada Pilcaleg Kabupaten Koltim tahun 2024 ini,  kembali mengenang kisah perjuangan pasangan SBM yang penuh semangat, bahkan harus "membayar harganya" dengan sebuah kelelahan, serta pengorbanan bagi keluarga hanya untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Koltim.


Hingga akhirnya, semangat juang bercampur lelah itu pun kemudian membuahkan hasil. SBM dinyatakan menang dalam kontestasi Pilkada.


Dikatakan, bahwa pasangan calon AsLi (Arwin-Ismail) hari ini juga tampil dengan nomor urut 2, sebagaimana nomor kemenangan yang pernah dibawa oleh SBM dalam kontestasi Pilkada 2019.



Pasangan calon AsLi (Arwin-Ismail) memiliki semangat juang tinggi, niat yang tulus dan ikhlas untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kolaka Timur. 


"Mari kita rebut kembali kemenangan ini. Kita kembali membawa nomor yang sama yaitu nomor urut 2 pada pemilihan kali ini. Dan, nomor urut ini dipegang oleh pasangan AsLi atau H.Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar. Mari kita menangkan pasangan AsLi," serunya dengan suara bergetar. 


Di tengah suasana yang penuh harapan dan keyakinan, ribuan pendukung tak henti-hentinya meneriakkan semangat kemenangan bagi paslon Arwin-Ismail. 



Diakhir orasinya, Diana menitip pesan untuk terus berjuang bersama hingga hari pemilihan tiba. 


"Jangan lupa bapak-ibu, tusuk nomor urut 2 pasangan H.Arwin-H.Ismail di TPS (Tempat Pemungutan Suara) tanggal 27 November nanti. Kita menangkan bersama Pasangan Arwin-Ismail," tutupnya.



Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update