Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rudi Susmanto Kampanye di Citeureup, Warga Sambut Antusias

Thursday 10 October 2024 | October 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T03:14:17Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Calon Bupati Kabupaten Bogor nomor urut 1, Rudi Susmanto, melanjutkan rangkaian kampanyenya di Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, pada Rabu, 9 Oktober 2024. 


Kegiatan yang berlangsung di kediaman Hj. Lela ini disambut antusias oleh warga, tokoh agama, dan masyarakat setempat.


Dalam acara tersebut, Rudi Susmanto turut melaksanakan ziarah ke makam Mbah Pangeran Sake Zaki Bin Sultan Abdul Fatah, yang dilanjutkan dengan peresmian gunting pita di makam Kampung Gang Nangka RT 01 RW 02 Desa Karang Asem Timur. Acara ini dihadiri oleh sekitar 150 warga dan simpatisan dari Desa Karang Asem Timur.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Karang Asem Timur, Sony, Kepala Desa Lewinutuk, Deden, Kepala Desa Tarikolot, Wawan; serta beberapa tokoh agama dan masyarakat seperti KH. Ubaidillah dari Kecamatan Citeureup, KH. Daman dari Karang Asem Timur, dan anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Gerindra, Irvan Maulana.


Dalam orasi politiknya, Rudi Susmanto mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat Citeureup. 



"Alhamdulillah, saya bangga dengan warga Desa Karang Asem Timur. Dukungan dari Pileg hingga Pilbup ini sangat antusias," ujar Rudi. Ia juga menegaskan bahwa pencalonannya sebagai Bupati Bogor didukung penuh oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto.


"Bogor adalah dapur bagi Presiden terpilih, dan saya akan melaksanakan mandat yang telah beliau pesan. Siapa pun yang terpilih nanti, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Bogor yang lebih maju dan istimewa," tambah Rudi.


Kampanye ini menjadi bagian dari rangkaian perkenalan Rudi Susmanto sebagai calon Bupati Bogor, yang terus berupaya meraih simpati warga dalam kontestasi Pilkada 2024.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update